Kamis, 20 Mei 2010

(>_<) jalan jalan ke surabaya naik sepeda~

(>_< O) oosh!! siang semuanya!!!
tadi pagi extreme banget
(halah~ extreme? padahal cuma sepedaan biasa selama 3 1/2 jam sidoarjo surabaya)(>_<) kenapa extreme? ku beritahu nanti~^^)


pertama seperti biasa buka fb lalu update status

(>_<) memulai perjalanan jauh selanjutnya ^^(sepedaan keliling kota surabaya (kalau bisa~ :P)


mulailah aku berangkat ^^~

pemberhentian pertama city of tomorow ^^ (masih dekat dengan rumahku yang di deltasari)


 foto city of tomorow jarak jauh ^^
ini jarak dekat ^^

perjalanan pun berlanjut ke royal plasa ^^

waw segitu aja? ini cek point ku yang senin kemarin. sekarang ku coba (dikit) nekat maju terus aja ^^
pemberhentian selanjutnya

aum~ :3 waktu di sini kok tiba tiba ada patung macan nya ??? (tambahan dari kebun binatang surabaya kah?)(@mazjojo tambahin patung macan nya juga di scene waktu di surabaya ^^)

lanjut !!!
akhirnya sampai di smk st louis surabaya (pintu gerbang nya~)(^_^ belum terasa extreme nya :P)
langsung update status ^^

@smk stlouis pakai sepeda pancal

plus sedikit foto :P

waktu itu dekat rumahnya temanku namanya rizki(rencananya mau mampir )tapi waktu di sms
tory: riz kamu ada di rumah ngak aku mau ke rumahmu~
rizky :(sunyi~)
tory: riz kamu ada di rumah ngak aku mau ke rumahmu~(ku ulangi lagi sms nya) + tunggu 10 menit~)
rizky :(sunyi~)
(=_='") sudahlah~
perjalanan pun terus di lanjutkan sampai bg junction


^^ folow me !!!

.......
nah sudah sampai ^^ tada !!



waktu foto foto tahu tahu ada kakek kakek minta di foto in buat foto profil fb :P ( mendramatisir :P(padahal aku yang minta fotonya)
yah udah ku fotokan jadinya kayak gini ^^
Photobucket




"makasih yah kek fotonya (^_^)"(nb: tumben mau di ajak foto ^^)


berhubung aku agak buta jalan (jarang jalan jalan sih :P) ya udah deh

lanjut deh ke siola~
jangan lupa update status ^^

@siola surabaya

(perjalanan ke sana cukup macet (TT_TT)

lalu foto foto deh di dekatnya siola

perjalanan pulang pun di lanjutkan ^^
ini beberapa foto yang lainya~

tunjungan plasa


gedung ( yang aku lupa namanya :P<< kasih tahu aku dong)

monument of bambu runcing
selanjutnya pulang ke rumah deh
nah extreme nya di sini (TT_TT)
karena ngak sadar jauh banget dari rumah +persediaan air habis
ku coba aku beli air mineral waktu mau bayar
( '_' ?) ....waduh
(>_<) aku lupa bawa uang!!!
yah udah deh pulang pun dengan tersiksa

update status

aaaiiir aaaiiir


wew serem banget jalan pelan pelan di (tengah)jalan raya itu (>_<) <



akhirnya sampai di rumah juga (>_<) sempat di marahi dikit (kelamaan jalan jalanya soalnya(bikin khawatir orang rumah :P)

langsung buka komputer update status

Oosh! Akhir nya sampai di rumah juga ^^
Setelah 3 jam 35 menit 35.4 detik ^^

(>_<) oosh!!segitu dulu aja deh dari aku~ ( maaf agak garing soalnya tangan + kakiku sakit semua :P(ngak kebiasaan soalnya)

(>_<) sayonara~(ketemu lagi di post selanjutnya)



nb: jangan lupa klik tombol like nya yah ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar