Selasa, 20 April 2010

(>_<) perbandingan gambar lama dan gambar baru ku



(>_<)O ini perbandingan gambarku yang dulu sama sekarang menurut kalian bagusan mana?
(aku gambar yang 2010 tanpa lihat yang 2009)
(dulu waktu aku gambar di sekolah waktu ku tanya pendapatnya ke "orang ini" ("guk guk" alias christian hirosi :P)

tory         :(>_<)O gimana menurut kamu ? ada yang kurang ngak?
            (sambilnunjukin gambar belum jadi(yang geo 2010)
christian hirosi:(=_=)perasaan kamu pernah gambar ini deh~
tory            :(O_o) masa sih(kaget)? belum pernah gambar kok~"
            (biasa aku pelupa berat gambar sendiri aja aku lupa :P)
christian hirosi:(=_=)oh begitu yah~ bagus kok tapi kayaknya mulutnya kurang~
            (<< kayaknya dia juga ikutan lupa~ ^^)
tory            :(^_^)thx ku perbaiki dulu~

kurang lebihnya begitu ^^ sampai di rumah langsung buka gambar-gambar lama
(O_o) ternyata bener aku pernah gambar yang ini (mulutnya aja yang beda)

inikah yang orang orang bilang "de javu"?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar